Jumat, 17 April 2015

Golden under arm murah cream pemutih ketiak asli

Golden under arm murah | pemutih ketiak asli Golden under arm || Golden under arm agen grosir | termurah Golden under arm || jakarta Golden under arm | distributor Golden under arm asli original | Bandung Golden under arm | Suarabaya Golden under arm ||






Deskripsi Product
Golden Under arm 6 Days yakni Cream Pemutih kulit ketiak yg mampu dimanfaatkan tiap-tiap hri lantaran dibuat dengan tak memanfaatkan bahan berbahaya seperti hidroquinon & mercury.


Lipatan-lipatan kepada badan benar-benar bukan sektor penting dalam tampilan kita. Tapi terkadang kepada bagain lipatan seperti ketiak & selangkangan ini bisa pun mengurangi kepercayaan diri kita, terutama dikala dengan pasangan.


Ketiak atau selangkangan yg nampak hitam & kumuh tidak sedikit dakinya bisa pula mengganggu kenyamanan suami dikala dgn kita. Factor yg tadinya kita anggap sepele justru malah dapat menyebabkan malapetaka terhadap keharmonisan kita dgn suami. Pastinya kita tak mengharapkan seperti itu kan?

Nah, juga sebagai istri yg cerdas & sayang suami kita pun mesti dapat merawat diri kita sendiri hingga ke sektor lipatan-lipatan badan kita yg tersembunyi. Dgn mandi dengan cara teratur rata-rata belum pass buat membersihkan kepada lokasi ini. Kita mesti laksanakan perawatan ekstra biar ketiak & selangkangan kita kelihatan bersih & menarik.



Salah satu kiat yg bisa dilakukan buat menjaga kebersihan daerah kepada lipatan-lipatan badan kita merupakan secara memanfaatkan GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS. Product ini terdisi dari 2 tipe yg diperlukan berurutan. Kategori yg mula-mula ialah toner yg berfungsi utk membersihkan ketiak & yg ke-2 yaitu krim yg berfungsi buat pemutih ketiak. Seandainya paket yg terdapat dalam kemasan GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS difungsikan dengan cara benar & teratur, akhirnya akan kita peroleh sejak mulai dalam tempo 6 hri.


Terkecuali terbukti ampuh buat pemutih ketiak & selangkangan, GOLDEN UNDER ARM 6 DAYS pun aman diperlukan utk seluruh kalangan. Ini lantaran paket dalam product ini tak mengandung hidroquinon & mercury. Aman dipakai sehari-hari buat memutihkan ketiak, tidak dengan pengelupasan, tidak dengan merah-merah. Pemakaian product ini tak meninggalkan dampak samping bahkan jika diperlukan dalam jangka disaat yg lama.

Harga 
Rp, 51.000

Hubungi

 0857 2764 8046 
Whatsapp
085777666539 
Pin BB

5265f0b1

Kiat penggunaan :

Kompres sektor yg di harapkan dgn handuk hangat tatkala 15 menit, keringkan.
Oleskan Toner ke bidang badan dgn kapas.
Kemudian oleskan cream Golden 2x sehari
Mengisi paket : toner & cream ketiak
Sertifikasi : POM. CI 1006504357


0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Grosir Kosmetik Terlaris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang