Rabu, 07 Mei 2014

jual pengusir tikus riddex plus

jual murah Riddex Plus Pengusir Nyamuk Kecoak Tikus Ultrasonic |harga grosir termurah Riddex alat pengusir tikus Riddex Plus Pest Controller ASLI – Riddex Alat Pengusir Tikus Elektronik Kecoak, Tikus, Nyamuk Tanpa Racun | jual grosir murah Riddex Plus Pengusir Nyamuk Kecoak Tikus Ultrasonic |
riddex plus alat pengusir tikus.pengusir kecoa . pengusir nyamuk Riddex Plus Alat Pengusir Tikus nyamuk kecoa elektronikRiddex Plus Alat Pengusir Tikus Riddex Pest Killer As Seen On Tv Riddex Plus Alat Pengusir Tikus nyamuk kecoa elektronikRiddex Plus Alat Pengusir Tikus metrogrosirtanahabang.blogspot.com

Harga Satuan :Rp 100.000
Harga grosir : Rp. 80.000
Weight:150 gr


contak persoon 
085  777 666 539
Riddex Plus Alat Pengusir Tikus nyamuk kecoa elektronik Tidak  berbentuk racun dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Agen suplier New CRISTAL-X BPOM asli double hologram segel NASA :;
 jakarata,bandung |,surbaya,tanggerng,surbay,yogyakrta,semrng,New CRISTAL-X BPOM asli double hologram segel NASA beksi,bogor,blik papan,palembang,cirebon,indramayu,kewang,cikarng,bnda aceh,den pasar,kep.seribu,jambi,lampung,dll

Riddex Plus Alat Pengusir Tikus elektrik Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan tidak berpengaruh pada peralatan elektronik lainnya.
Tidak ada iritasi pestisida, asap, maupun zat kimia.
Riddex Plus membantu mengendalikan hama yang tidak diinginkan dengan aman, cepat, dan efektif dalam waktu dua minggu. Khususnya untuk nyamuk, kecoak, dan tikus.
Pasang Riddex Plus Alat Pengusir Tikus pada stop kontak listrik PLN dan Riddex PLUS akan mulai bekerja, dengan mengeluarkan suara ultrasonik.
Suara ultrasonik Riddex Plus Alat Pengusir Tikus tidak akan mampu didengar oleh manusia, karena memiliki tingkat frekuensi yang tinggi.
Sebuah Riddex Plus memiliki kemampuan mencakup 200 meter persegi. Akan tetapi Ampuh mengusir serangga dalam waktu dua – tiga minggu.
Untuk rumah tingkat, sebaiknya pakailah dua unit Riddex Plus Alat Pengusir Tikus , masing-masing satu unit di tiap tingkatnya.
Untuk anda yang memiliki peliharaan seperti hamster sebaiknya jangan pasang Riddex Plus Alat Pengusir Tikus nyamuk kecoa elektronik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Grosir Kosmetik Terlaris Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang